Sikap IPI terhadap situasi penerbangan indonesia saat ini

May 26 2016
(0) Comments
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Instagram

Selamat sore Seluruh Pilot Indonesia

Kepada:

Saudara, sahabat & kerabat Pilot Indonesia

Kami Ikatan Pilot Indonesia,
Mengamati situasi dan kondisi belakangan ini, maka kami menghimbau:

  1. Eksistensi Organisasi Profesi Pilot tetap harus dipertahankan dan menjadi masalah kita bersama demi terwujudnya interaksi yang konstruktif antara Pilot dan Maskapai / management / pemilik maskapai / pengusaha.
  2. Menyeimbangkan antara kepentingan profesi dan bisnis perusahaan demi terwujudnya keselamatan penerbangan dan efisiensi maskapai dalam mencapai target operasional bisnisnya, maka semua hal berkaitan dengan masalah internal industrial dapat diselesaikan oleh masing – masing Organisasi Profesi Pilot di Maskapai dengan Mengutamakan: duduk Bersama; musyawarah untuk mufakat; keselarasan kepentingan; negosiasi _win – win solution_dan sesuai dengan Undang Undang, aturan, kaidah, serta norma yang berlaku untuk profesi pilot dan usaha penerbangan di NKRI.
  3. Masalah Profesi Pilot adalah masalah kita bersama, harus kita selesaikan dengan cara terbaik melalui IKATAN PILOT INDONESIA.
  4. Kami berharap, sesama pilot indonesia tidak saling mengintimidasi; tidak mencemooh;  tidak mengadu domba dan tidak menghasut.
  5. Mari kita sadari dan renungkan bersama dan wujudkan bersama bahwa iklim kerja yang kondusif demi tercapainya keselamatan penerbangan terbaik di Indonesia adalah misi utama bagi seluruh Pilot Indonesia.

IPI, *Moving Forward*

Ketua Umum

 

Bambang Adisurya Angkasa

Related Posts