Kongres 2 IPI 2017 Resmi dibuka

Jan 11 2017
(0) Comments
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Instagram

Jakarta- Mengawali tahun 2017 Ikatan Pilot Indonesia (IPI) menggelar Kongres kedua IPI di gedung Graha Dirgantara kawasan bandar udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (11/1).

Pelaksanaan kongres dengan mengusung tema “Fliying in the Safe Sky” dijadwalkan hanya berlangsung satu hari dengan tujuan membahas kinerja organisasi serta meningkatkan profesionalisme dan pengembangan pengetahuan pilot Indonesia dalam dunia penerbangan .

Ketua Ikatan Pilot Indonesia (IPI) Capt.Bambang Adisurya mengatakan bahwa pada kesempatan itu mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota IPI untuk bergandengan tangan demi mewujudkan visi dan misi tujuan organisasi.

“Mari kita saling mengisi, mengasah dan mengasuh serta menurunkan egosentris dan kepentingan kelompok maupun individu, kita berjuang bersama demi menyongsong dunia penerbangan Indonesia yang lebih baik dan profesi pilot khususnya” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan  bahwa potensi serta kebutuhan akan peran dan fungsi IPI dalam kancah dunia penerbangan Indonesia sangat strategis dan berguna dimana tantangan didepan maupun ke depan masih sangat besar.

Sementara itu Ketua Dewan Kehormatan IPI Capt.Ari Safari dalam kesempatan yang sama menuturkan bahwa di usia satu tahun IPI, sudah cukup banyak yang dilakukan, memang perlu terus perbaikan.
Dia melanjutkan, lebih terencana lebih baik dan konsolidasi diantara pilot perlu ditingkatkan.

“Banyak pilot yang belum mengerti dan pentingnya organisasi ini, nah ini tugas kita untuj memberikan pengertian kepada teman teman agar mereka mengerti sehingga dapat meningkatkan kualitas dunia penerbangan” terang Capt.Ari Safari.

Selama ini yang dilakukan Badan Pengurus IPI sudah cukup baik karena sudah diakui stakeholder dan pemerintahan. keep it up.
(eq)

Related Posts