IPI Apresiasi Seminar Kesehatan yang digelar APG

Oct 25 2016
(0) Comments
  • Facebook
  • Twitter
  • Google Plus
  • Instagram

Ikatan Pilot Indonesia (IPI) menghadiri seminar kesehatan yang digelar oleh Asosiasi Pilot Garuda (APG) di auditorium Garuda Indonesia Training Center (GITC), Jakarta, Senin (24/10). Pada kesempatan itu Capt. Dewa M. Wiwekananda selaku ketua dua didampingi Capt. Gultom mewakili IPI.

“IPI baru kali ini mengikuti seminar kesehatan yang digelar oleh APG.  Kami sangat menghargai usaha APG, dan IPI sangat berkepentingan sekali membuat pilot-pilotnya  sehat semua.,” terangnya.

Ditambahkan, ditahun depan IPI berencana akan membuat seminar yang sama agar IPI memiliki pilot-pilot yang handal dan berkualitas khususnya pada kesehatannya.

“Kita juga akan melakukan seminar secara periodik, dan sebelumnya kita akan lakukan kordinasi dengan para dokter penerbang, misalnya kita akan melaksanakan seminar 1 bulan sekali ataupun 3 bulan sekali,” ungkap Capt. Dewa M. Wiwekananda di lokasi seminar.

Lebih jauh ia mengungkapkan,  jika nantinya hasil dari seminar-seminar itu dapat menjadi rekomendasi bagi regulator.

“Hal itu sangat bisa , kita akan memberikan masukan kepada para regulator. Apa-apa saja  yang aka berpengaruh pada kesehatan penerbangan,” tadasnya. (eq)

Related Posts