Acara coffee morning DirjenHud 9 Feb 2017 di Graha Angkasa Pura 1 Jakarta

Feb 10 2017
(0) Comments
  • Facebook
  • Twitter

Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB, dihadiri oleh DirjenHud beserta jajarannya dan juga para stake holder penerbangan Nasional. Dalam acara ini IPI diwakili oleh Capt Ari Sapari dan Capt Monika.

Pembukaan dengan sambutan dari DirjenHud. Beliau menyampaikan bahwa acara coffee akan diadakan secara rutin berkala, selain itu Dirjen juga memaparkan secara garis besar rencana kerja Perhubungan Udara ditahun 2017.

Pada kesempatan tsb, kami menyampaikan dan mempertanyakan langsung kepada Dirjen 2 hal yang BP IPI amanatkan kepada kami.

  1. Permasalahan recruitment abinitio warga asing oleh Susi Air, Dirjen mengatakan tidak mengetahui adanya hal tsb, dan beliau berjanji akan memerintahkan jajarannya untuk mencegah recruitment abinitio warga asing. Menurut beliau yg dapat dipertimbangkan adalah recruitment Captain warga asing dgn mengacu ketentuan yg berlaku.
  2. Mengenai legalitas wadah profesi pilot yg diakui oleh regulator, Dirjen menyampaikan bahwa beliau akan membuat SK baru yg mengakui IPI sebagai wadah profesi pilot.

Pada kesempatan tersebut pula, manajemen AP1 melalui Direktur Utama nya menyatakan siap menerima audiensi IPI guna mendapat masukan demi peningkatan standard penerbangan dan kenyamanan.

Acara secara resmi selesai pada pukul 10.20 WIB.

Sekian laporan kami, terimakasih.

Lampiran Undangan

Related Posts